pertemuan???

jejaka, 31 tahun, jawa, 178/60, s1, bisnisman, sehat jasmani dan rohani, pintar, romantis, sabar, humoris, setia, penyayang,tanggung jawab, sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba, senang baca, jalan-jalan, baik, serius, siap nikah, mendambakan seorang pendamping;wanita, jawa, 24-27 tahun, 150/170, min d3, karyawati, putih, manis, menarik, penyayang, setia, jujur, sabar, pengertian, tidak materialistis, baik, sehat jasmani/rohani, menerima apa adanya, serius, siap nikah.

jejaka, jawa, 32, 1770/63, s1, karyawan swasta, tampan, ramah, sabar, tanggung jawab, peyayang, mandiri, supel, romantis, tegas, perhatian, pengertian,jujur terbuka, setia, sehat jasmani-rohani, humoris, senang basket, musik, masak, jalan-jalan, serius, siap nikah, menginginkan gadis/janda, 30-38 tahun, tingi/berat seimbang, min s1, pengusaha/wiraswasta/karyawati, putih, penyayang, setia, jujur, sabar, pengertian, tidak materialistis, baik, sehat jasmani/rohani, senang musik/olahraga, serius, siap nikah..

STOOP!!gw mau ketawa dulu.. hehehehehehehh ga tahan nahan ketawa dari pertama (iseng), sampai sekarang waktu nulis, masih juga pengen ketawa.. hahahahahehe..

lanjut..gadis, jawa, 30, 155/53, SLTA, wiraswasta sabar, penertian, satia, jujur, rajin, sederhana, keibuan, mandiri, perhatian, penyayang. sehat jasmani/rohani, tidak materialistik, suka baca, jahit, masak, olah raga, apa adanya, siap nikah, malang.(oops?! made in malang..?)mendambakan jejaka, 30-38 th, 155/169, min SLTA, kerja tetap/TNI/POLRI/peg negeri/wiraswasta, mapan,dewasa, sehat jasmani dan rohani, pintar, romantis, sabar, humoris, setia, penyayang,tanggung jawab, sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba, senang baca, jalan-jalan, baik, siap nikah.

hehehe..Masa iya, urusan jodoh yang (katanya) ada di tangan Tuhan, seseorang memberikan spesifikasi sedetail itu, dari tinggi, berat, umur, suku, sampai hobi :Dmenurut gw, dengan menuliskan spesifikasi seperti itu malah akan mempersulit pencarian jodoh itu sendiri, gimana engga? dari sekian juta cewek/cowok didunia (yah kalo udah desperate banget bakal ga dapet jodoh, minimal di lingkungan sekitarlah), yang dicari adalah seseorang dengan sifat dan keadaan seperti: manis, mandiri, sabar, karyawan/karyawati, romantis, dan teman-temannya..
bahkan disitu di tulis "..penyayang, setia,PUTIH,..."ehehehe.. kebetulan juga waktu gw ngebaca "pertemuan" (baca:kontak jodoh), sempat ngelirik stasiun televisi swasta yang sedang parade pariwara dan waktu itu produk hand&body lotion..kira-kira seperti ini :

"sejak pertama ku terpesona kulit putihnya.... sejak pertama kulihat matanya,...dst sari bengkoang dibalik putihnya kulitmu..... blablabla... kini kutau kulitmu seputih hatimu" bwekk!! rupanya sekarang ini setiap setiap wanita harus, kudu, wajib putih, ya..??

hahahahahahahahhahahahahah, pengen ketawa lagi deh.. sumpah, bukan karena aku merasa hitam :D hehe...
tapi 2 fenomena di atas menunjukkan kalo ga putih berarti ga laku dipasaran atau putihnya kulit menunjang penampilan, kalau mau dilihat, ya harus putih..
ah, gw terlalu mengunderestimatekan kata-kata putih..
tapi karena keinginan seseorang -terutama wanita- untuk mempunyai kulit putih membuat hampir semua kosmetik mengeluarkan produk pemutih dengan iming-iming "kulit wajah jadi lebih putih setelah 4 minggu, buktikan sendiri"
eh, atau keinginan putih timbul gara-gara banyak produk yang menawarkan kulit jadi lebih putih..? -monopoli kapitalis??-

bingung amat??! kalo ga putih emang napa...???!!!ni contohnya gw: HITAM..!! never judge the book from its cover, manusia bahkan punya sifat yang lebih komplex..hehehe..

kembali ke masalah pertemuan..gimana misal, dapet yang manis tapi ga penyayang, ada yang penyayang tapi ga suka baca/olahraga, ada yang sehat jasmani dan rohani tapi tidak dari suku yang sama, ada yang siap nikah tapi ga romantis, hahahahahahaha..

apa gw terlalu ngurus..?! pendidikan minimal s1,walah.. kalo mau dapat jodoh harus kelar kuliah sampai s1 dulu..?gimana mo dapet jodoh, mas.. kalo seleksinya ketat banget kayak gitu..

*****
minta maaf banget buat yang pernah ngirim ke kontak jodoh..tapi kayaknya 3 orang pria (alex, mas fahmi n venuz) yang namanya tertulis di link, ga pernah ngirim ke kontak jodoh deh.... :)(kenapa cuma 3 orang itu yang ditulis? karena.... di dunia blog ini gw blom sempet (pede?) kenalan ma yang laen, yg gw kenal ya cm mereka, itupun karena mereka guruku... hick!!)




1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Lho..

mau ikutan biro jodoh juga toh..

*kaboor*

7:35 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

|